Suara Kombinasi Burung Kicau Untuk Masteran

Suara kombinasi - memang sangat bagus untuk master burung anda banyak sekali yang mencari mp3 ini untuk dijadikan masteran burung yang lagi macet bunyi.

memang burung kicau sekarang jadi primadona untuk anda yang suka dengan burung (kicay mania) apalagi sekarang sudag banyak sekali tempat kontes untuk burung kicauan anda, pasti anda akan lebih semangat untuk memelihara burung kicaunya apalagu kalau burung anda sampai juara pasti akan ada rasa kebanggaan tersendiri apalagi kalau anda memelihara burung tersebut dari kecil (bakalan, ombyokan).

Suara Kombinasi Burung Kicau Untuk Masteran

Audio Lainnya : Suara burung branjangan gacor bagus untuk masteran

suara burug yang akan saya share adalah suara yang ada di blog omkicau karena beliau merupakan kiblat untuk pecinta burung kicau (Kicau Mania), di 1 audio ada banyak suara burung seperti burung ciblek, kapas tembak dan cucak jenggot.

audio ini sangat baik dan bagus untuk mastering burung kicau anda dan buat anda yang mau mencobanya silahkan ambil audio (mp3) nya dibawah.

silahkan gunakan audio (Mp3) diatas untuk memancing (pancingan) burung kicau anda yang bisu (macet bunyi).

Cara Master : waktu master pagi jam 5:30 - 6:30, siang jam 13:00 - 13:00, malam jam 17:30-20:00.

Sebenarnya waktu pemasteran kapan aja bisa saat waktu anda luang yang penting saat memaster diusahakan ditempat sunyi (tidak ada suara lain) biar nanti burung anda bisa cepat menangkap suara masteran anda.

terimakasih sudah membaca Suara Kombinasi Burung Kicau Untuk Masteran, Salam kicau Mania.

Load disqus comments

0 komentar